Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komunitas Wedha’s Pop Art Potrait (WPAP)

Saat ini, untuk komunitas Wedha’s Pop Art Potrait (WPAP) di Jambi eksistensinya lebih terlihat via internet, namun hal ini justru yang membuat komunitas ini lebih dinamis. Oleh karena itu, untuk proses belajarnya pun juga dilakukan via internet. 

WPAP Soekarno
Halaman belajar dan latihan tersebut terdapat pada grup facebook yang diberi nama “belajar WPAP yuk”. Dalam grup tersebut mengajarkan teknik menggambar, menyediakan tutorialnya dan itu free untuk mereka belajar.

“Kita para anggota lebih sering share di web karena memang anggota komunitas yang menyebar di Indonesia dan beberapa dari luar negeri,” ujar Ahmad, Pencetus WPAP Jambi.

Karya-karya WPAP dapat dinikmati melalui website wpapcommunity.com. Komunitas ini juga semakin mengukuhkan dirinya sebagai komunitas yang peduli dengan nasionalisme. Bagi yang ingin bergabung, bisa mengunjungi dan daftar secara gratis di situs resmi tersebut.

Selain itu, WPAP Jambi juga membentuk grup di sosial media seperti facebook  yang diberi nama “Grup WPAP Community Jambi”. Tujuan dari adanya grup via internet ini adalah agar semua kalangan yang menggemari jenis karya ini dapat saling berinteraksi antar anggota, saling belajar, dan mampu mendapatkan hasil atas karyanya. 

"Melalui penjualan poster, kaos, kalender dan berbagai merchandise lain dari desain yang telah dibuat. Para pengurus WPAP Jambi ini pun berharap agar WPAP kedepanya semakin banyak diminati oleh masyarakat dan remaja Jambi," ujarnya.



(Sumber: Terbit di Harian Jambi pada 1 Februari 2014, edisi pagi)



Klik juga:
Sekilas WPAP
WPAP, Kreasi Pop Art Foto Asli Indonesia

Posting Komentar untuk "Komunitas Wedha’s Pop Art Potrait (WPAP)"