Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria juga Bisa Seksi Broo


Ilustrasi

Kata-kata seksi memang cenderung digunakan untuk para wanita yang berparas eksotis, berlekuk tubuh bak gitar spanyol dan berpakaian serba mini. Padahal di mata wanita terutama saya, pria juga punya sisi seksi yang memiiki daya tarik tersendiri. So, pria juga bisa seksi broo.
 
Kharisma dan perspektif seksi bagi setiap individu bisa saja berbeda. Sebab, setiap mata dari kepala yang berbeda akan memandang seseorang dari sudut pandang yang berbeda pula. Biasanya, ini juga dipengaruhi oleh karakter si pemandang itu sendiri. Berikut beberapa titik seksi versi saya:


1. Mata
Pertama kali bertemu siapapun terutama pria, yang pertama akan saya lihat adalah matanya. Mata bagi saya, adalah sebuah brangkas rahasia penuh data. Siapapun yang bisa memecahkan kodenya, Anda akan benar-benar mengetahui siapa dia. Mulai dari karakter, sifat, sikap, kebiasaan, hobi dan lain sebagainya. Ingat, hanya dengan memecahkan kode matanya, Anda bisa membaca semuanya.

Disadari bahwa untuk memecahkan kode rahasia mata memang bukan suatu hal yang mudah. Anda harus benar-benar menguasai alam psikologi dan komunikasi. Tentang bagaimana membaca simbol-simbol yang terpancar di mata, hingga Anda benar-benar berhasil mendapatkan kode rahasianya.

Kekuatan mata memang penuh misteri. Oleh karna itu, usahakan merawat dan menjaga mata Anda agar tidak ‘belekan’. Itu akan sangat mempengaruhi nilai Anda.

Mata yang seksi bagi saya adalah mata yang dipenuhi kode rahasia. Kemisteriusan tatapan dan bola mata sangat menentukan keseksian para lelaki. Semakin besar energy kemisteriusan, semakin besar pula daya tarik seorang pria. Semakin besar energy kemisteriusan sebuah mata, tingkat keseksian pria pun semakin tinggi.


2. Otak
Titik seksi kedua seorang pria ada pada otaknya. Saya kerap takjub dan simpati dengan pria pintar. Tapi pria cerdas menurut saya jauh lebih seksi. Bagaimana seorang tria sigap dan tanggap terhadap sesuatu, bagaimana daya pikirnya menyaingi kecepatan kilat dalam mencetuskan ide-ide baru, dan tentang bagaimana seorang pria mampu ber-eksplore dan berekspresi. Pria cerdas benar-benar seksi.

Untuk yang pertama atau hanya beberapa kali bertemu, kecerdasan seseorang memang sulit dideteksi. Namun lagi-lagi, jika Anda menguasai ilmu psikologi dan komunikasi, Anda bisa membacanya hanya memalui gerakan tubuh, tatapan mata, senyum, atau bahkan hanya melalui lantunan jari-jari tangannnya. Ini mengenai dunia semiotik, di mana semua tanda memiliki ragam makna yang berbeda.


3. Hati
Inilah titik yang paling penting. Bahwa puncak keseksian seseorang terletak pada hatinya. Pria yang berhati lembut, peka, ramah, santun adalah tipelogi pria baik yang seksi.

Pria lembut bukan pria letoy, pria peka bukan berarti cengeng, ramah bukan berarti lemah, dan pria santun bukanlah sosok pria yang payah. Hati adalah ruang yang paling sulit untuk ditebak. Bahkan yang berpendidikan psikologi serta komunikasi yang tinggi belum tentu jitu dalam memandang ini.

Hati adalah sebuah ruang yang hanya bisa dipahami oleh si pemilik hati itu sendiri. Siapapun di sekitarnya hanya bisa merasakan energy yang terpancar. Semakin kuat energy positif terpancar yang bernuansa hati, pria itu benar-benar seksi.

Kurang lebih seperti yang saya katakana di awal, bahwa memandang seksi seseorang tergantung dari sudut pandang masing-masing. Seksi bagi saya, belum tentu seksi menurut Anda dan yang lainnya. Begitu juga sebaliknya. Seksi versi Anda?




Penulis           : Novriana Dewi

Posting Komentar untuk "Pria juga Bisa Seksi Broo"